NEWS

Film Uncharted Mengalami Pengembangan dengan Menghadirkan Sutradara Baru!

Billy Mariza   |   Selasa, 03 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Uncharted movie masih selalu dalam pengembangan selama bertahun-tahun dan pada akhirnya film mengalami kemajuan. Diatur akan mulai syuting dalam waktu sebulan, film Uncharted telah mengkonfirmasi banyak anggota pemeran yang masuk dan telah resmi memilih sutradara barunya.

Dilansir dari Variety, film Uncharted telah menguji akting Antonio Banderas (Zorro) dalam peran yang tidak diketahui. Sophia Ati dan Tati Gabrielle juga dilaporkan masuk ke dalam jajaran pemeran. Dengan Mark Wahlberg bermain sebagai Sully dan Tom Holland sebagai Nathan Drake, tentunya Banderas akan di spekulasi masuk sebagai penjahat di film ini.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order



Selain itu, Uncharted juga memiliki sutradara terbaru yang terikat dengan film Uncharted selama bertahun-tahun, yaitu Ruben Fleischer yang dikenal dengan salah satu film Zombieland dan sekuelnya, dan film Venom yang sukses secara finansial. Fleischer menggantikan direktur Bumblebee, Travis Knight yang harus keluar dari proyek setelah konflik penjadwalan dengan Marvel Cinematic Universe milik Tom Holland.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru