NEWS

Rumor: Game RPG Terbaik Harry Potter Sedang Dikerjakan Oleh Avalanche Software

Cita Aditya   |   Minggu, 08 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Harry Potter adalah salah satu franchise yang cukup dikenal di masyarakat. Setelah menjadi novel terlaris, buku karangan J.K Rowling ini pun mendapatkan adaptasi film. Tak hanya novelnya, film Harry Potter juga mendapatkan apresiasi positif dari para penggemarnya. Akhirnya banyak bermunculan para penggemar yang bisa dibilang fanatik dengan Harry Potter ini.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!


Sumber: Harry Potter Movie

Untuk para penggemar Harry Potter, ada kabar baik nih! Melansir dari Gamerant, ada rumor soal pembuatan game Harry Potter. Game yang katanya akan bergenre RPG dan menyandang status game Triple A sedang dalam tahap pembuatan. Hal ini diketahui dari bocornya kerjasama antara Avalance Software dan Warner Bros. Disebutkan bahwasanya keduanya menyetujui untuk membuat sebuah game dengan total perjanjian yang fantastis.

Tentunya hal ini masih menjadi rumor. Namun, para penggemar harry Potter sudah menantikan hal tersebut sejak lama. Mereka bahkan membuat dunianya sendiri lewat game-game seperti Minecraft. Dengan adanya game yang resmi, harusnya para penggemar akan senang dengan hal ini.

Nampaknya game ini sebenarnya akan diumumkan pada gelaran E3. Namun, perhelatan akbar ini harus tertunda karena Corona Virus. Maka dari itu, Kotakers yang menyukai Harry Potter harap bersabar ya! Semoga game ini cepat diumumkan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru