NEWS

Capcom Pastikan Safe Room di Resident Evil 3 Remake akan Tetap Aman dari Nemesis Seperti Versi PS1

Reza Alif   |   Senin, 09 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya terdapat kabar yang merebak mengenai kabar dari Resident Evil 3 Remake, di mana Safe Room, tempat Jill Valentine membuka inventory serta melakukan save data, akan dapat diserang oleh Nemesis.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Berawal dari edisi terbaru dari majalah Xbox, yang mengungkapkan detail setelah melakukan hands-on Resident Evil 3 Remake, bahwa Nemesis menyerang ke sebuah ruangan yang dicurigai sebagai Safe Room. Tentunya, hal ini akan banyak mengecewakan pemain lama, karena tidak sesuai dengan versi PS1.

Namun kabar terbaru dari Game Radar, melaporkan bahwa pihak Capcom telah melakukan konfirmasi bahwa Safe Room tidak akan bisa diserang oleh nemesis. Kemungkinan yang terjadi pada laporan majalah Xbox adalah mereka sebenarnya bukan benar-benar berada di sebuah Safe Room.

Memang seperti versi PS1 nya, ada beberapa peti inventory dan mesin ketik untuk save data yang terletak di luar Safe Room, jadi dapat ditemukan oleh Nemesis. Tentu saja, konfirmasi ini dapat membuat lega para pemain lama dan juga akan memberikan sebuah pengalaman yang belum dirasakan para pemain baru Resident Evil.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru