NEWS

Nostalgia Maksimal! Seri Klasik Command & Conquer dan Red Alert Dapatkan Remaster!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 11 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sempat mengungkapkan keseriusan mereka dalam membangkitkan franchise klasik Command & Conquer, akhirnya pihak Electronic Arts (EA) resmi mengumumkan kalau seri original Command & Conquer dan Red Alert akan dirilis ulang dalam versi remaster. Proyek ini ditangani oleh Petroglyph Games, yang merupakan developer game strategi veteran yang dikenal luas dari seri Star Wars: Empire at War, Panzer General dan 8-Bit series.

Untuk memastikan kualitas yang tetap original, beberapa tim inti dibalik seri klasiknya dipastikan ikut terlibat dalam proses pengembangan. Setelah vakum selama lebih dari satu tahun tanpa kabar apapun, akhirnya EA resmi memperlihatkan wujud dari proyek remaster ini lewat beragam detail baru termasuk trailer perdana yang bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?

Diberi judul Command & Conquer Remastered Collection, game ini merupakan bundle remaster dari game Command & Conquer: Tiberian War dan Command & Conquer: Red Alert yang sudah hadir dengan semua konten expansion pack. Game ini merupakan proyek ambisius yang dikembangkan sesuai arahan fans dan komunitas, dimana pihak developer sudah mengumpulkan sebanyak mungkin feedback sejak diumumkannya proyek ini pada tahun 2018 lalu. Bundle remaster ini akan menghadirkan beragam fitur unggulan mulai dari kualitas grafis dan tekstur yang superior, dukungan resolusi 4K, tampilan UI dan kontrol yang disempurnakan, hingga kumpulan soundtrack yang sudah mendapat sentuhan baru dari komposer original Frank Klepacki.

Sudah tidak sabar menantikan game ini dan kembali bernostalgia lagi? Command & Conquer Remastered Collection sendiri rencananya akan pada tanggal 5 Juni mendatang, eksklusif untuk PC via Steam dan Origin.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru