NEWS

Gak Perlu Jalan Kaki! LifeAfter Resmi Memiliki Sepeda Motor Keren Gratis di Levin City!

Billy Mariza   |   Minggu, 15 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Levin City merupakan kota yang paling mencekam diantara kota yang ada di LifeAfter, tidak hanya kota biasa, dikota yang penuh dengan virus ini dapat membuatmu menjadi sosok yang selalu kamu lawan, ya, kamu dapat berubah menjadi zombie di kota ini. Tentunya langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menemukan para korban untuk bisa menyelamatkan Olivia dari nasibnya, dan membantu Arthur bangkit dari bayang-bayangnya. Kamu harus dan para gamer lainnya harus tetap terus bekerja sama untuk dapat menemukan jawabannya.

Ada berbagai misteri yang harus kamu selesaikan disini, mulai dari Train Station hingga Mount Snow yang penuh dengan Infected Spider atau laba-laba yang terinfeksi yang menyerangmu dan menjebak dengan jaringnya yang merepotkan.


Sumber: LifeAfter

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Tidak hanya itu, Levin City juga menawarkan sebuah kendaraan yang terbaru dan pertama kali yang ada di Levin City. Dengan ini kamu tidak perlu lagi repot jalan kaki ke manapun yang ada di Levin City karena kamu bisa mengendarinya kemana saja. Keren banget gak tuh?

Tidak lupa pula sekarang kamu bisa menempati manor sebanyak dua orang, yang mana kamu bisa memiliki dan menata bersama pasangan kamu untuk menentukan manormu menjadi lebih indah sesuai pilihan bersama, romantis banget!

Get it on Google Play
Sumber: Press Release LifeAfter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru