NEWS

Gratis, Demo 'Resident Evil 3 Remake' Bisa Dimainkan Mulai 19 Maret!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara Mengenai salah satu game yang paling diantisipasi kehadirannya tahun ini, game besutan Capcom - Resident Evil 3 Remake tentu saja wajib masuk ke dalam daftar. Apakah kamu salah satu gamer yang sudah tidak sabar untuk memainkannya? Kabar baiknya, kamu akan segera bisa mencicipinya dalam waktu dekat nih.

Capcom resmi mengumumkan bahwa demo dari Resident Evil 3 Remake akan mulai tersedia 19 Maret mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam. Sementara itu, open beta dari Resident Evil Resistance baru akan dimulai pada 27 Maret. Layaknya Resident Evil 2, demo pada Resident Evil 3 nantinya hanya akan memperlihatkan bagian awal saja.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Keseluruhan gamenya sendiri tetaplah Resident Evil 3, namun dengan adanya Resistance sebagai konten tambahan untuk menambah replayability gamenya. Sama seperti Resident Evil 2 Remake, game ini menghadirkan gameplay third person action dengan kualitas grafis fantastis berkat implementasi RE Engine. Desain karakternya juga mengalami perubahan signifikan dan terlihat lebih modern, namun tetap menjaga kesan klasiknya yang dicintai fans.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru