NEWS

Aktor Laga Indonesia Joe Taslim Diadaptasi Jadi Karakter Free Fire, JOTA!

Billy Mariza   |   Selasa, 17 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game mobile yang cukup populer di Indonesia, yaitu Free Fire telah merilis sebuah karakter baru yang mengejutkan, khususnya Indonesia. Pasalnya, game battle royale ini mengadaptasi salah satu aktor yang dikenal dengan aksinya, yaitu Joe Taslim sebagai karakter Free Fire!

Dengan nama Jota dan adaptasi penampilan Joe Taslim, karakter ini memiliki skill yang bernama "Sustained Raid Skill" yang mana dapat memulihkan hingga 40HP ketika melakukan snags kill menggunakan SMG atau Shotgun. Kemampuan ini memiliki cooldown dengan durasi lima detik, yang artinya kamu tidak akan bisa memulihkan dua kali berturut-turut walaupun telah mengalahkan musuh dengan cepat.


Sumber: sea.ign

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Di dalam Free Fire, Jota adalah mata-mata militer yang menyamar sebagai stuntman dengan kemampuan utamanya seperti akrobat dan parkour. Menariknya, gamer Free Fire di Indonesia akan dapat menggunakan Jota pada tanggal 16 Maret, sedangkan untuk global baru akan mendapatkannya mulai tanggal 18 Maret.

Buat kamu yang asing dengan Joe Taslim, ia adalah merupakan aktor laga asal Indonesia yang dikenal atas aktingnya menjadi Sersan Jaka di film The Raid. Atas hal tersebut ia tampil dalam beberapa film Hollywood seperti Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan dalam waktu yang datang adalah perannya sebagai Sub Zero di film Mortal Kombat terbaru.

Sumber: sea.ign

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru