NEWS

Gamer Wajib Main! Closed Beta Test Ragnarok Frontier Segera Dimulai

Reza Alif   |   Rabu, 18 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melangsungkan masa pra-registrasi untuk game Ragnarok Frontier, kini Gravity akhirnya melangsungkan masa Closed Beta untuk gamenya. Ragnarok Frontier akan membuka fase Closed Beta-nya yang akan dijadwalkan pada tanggal 19 Maret 2020 pukul 14.00 WIB dan akan ditutup pada tanggal 24 Maret 2020 pukul 10.00 WIB. Pemain dapat memainkan Ragnarok Frontier dengan menggunakan akun Google atau Facebook yang telah dimiliki.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Selama periode Closed Beta, event menarik juga hadir, diantaranya:

1. Closed Beta Victory!

Mainkan game Ragnarok Frontier hingga karakter-mu berhasil mencapai Lv.50, maka kamu akan berhak untuk mendapatkan hadiah item in-game berupa Costum Sayap Limited Edition, yaitu Wings of Victory.

2. Closed Beta Daily Attendance

Kunjungi halaman official website Ragnarok Frontier setiap hari selama periode Closed Beta berlangsung, kemudian lakukan absensi dengan metode FB Login atau Google Login dan dapatkan hadiah menarik.

3. Closed Beta Facebook Daily Quiz

Kunjungi halaman official Facebook Fanpage Ragnarok Frontier setiap hari selama periode Closed Beta berlangsung, kemudian lakukan absensi dengan metode FB Login atau Google Login dan dapatkan hadiah menarik.


Sumber: Press Release Ragnarok Frontier

Jadi pastikan kamu untuk mengikuti closed beta dari game Ragnarok Frontier melalui platform kesayanganmu, seperti Android,iOS, ataupun PC. Dan jangan lupa untuk klaim hadiahnya ya!

Untuk kamu yang ingin menginstall gamenya DISINI

Sumber: Press Release Ragnarok Frontier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru