NEWS

Developer League of Legends Wild Rift Akan Bagikan Segudang Update Terbaru Minggu Ini!

Cita Aditya   |   Rabu, 18 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game yang paling dinanti, banyak orang yang menanyakan kapan League of Legends: Wild Rift akan meluncur. Game besutan Riot Games ini seakan memperlihatkan hal yang berbeda dan dapat menjadi nuansa segar dikala banyaknya game mobile yang menyerbu.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!


Sumber: Ben Forbes Twitter

Kabar baik datang setelah Ben Forbes selaku juru bicara dari Wild Rift mengatakan beberapa detail mengenai game baru tersebut akan hadir pada minggu ini. Lewat akun Twitternya, Ben Forbes menyuruh para penggemar untuk menantikan info terbaru di channel YouTube League of Legends Wild Rift. Ben juga mengatakan bahwa tidak akan ada info rilis/beta test/alpha test. Tim hanya ingin menunjukkan sejauh mana mereka bekerja. Jadi, jangan berharap banyak.

Anehnya, rumor yang beredar mengatakan bahwasanya versi Alpha dari League of Legends Wild Rift ditolak oleh Apple. Maka dari itu, dalam waktu dekat belum ada tes yang bisa dilakukan untuk dua sistem operasi paling populer di dunia. Kita hanya bisa menantikan bagaimana developer bekerja agar kita bisa dengan cepat memainkan game satu ini.

Karena Kotakers banyak yang menanyakan soal League of Legends Wild Rift, jangan lupa untuk selalu menunggu updatenya di YouTube resmi mereka ya. KotakGame juga akan update terus mengenai game satu ini!

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru