NEWS

Akhirnya, Bleach Thousand Year Blood War Resmi Akan Diadaptasi Jadi Anime!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 18 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul teaser dari majalah Weekly Shonen Jump beberapa waktu lalu, akhirnya "kejutan besar" yang dinantikan oleh para fans Bleach telah muncul. Jadi melalui bocoran awal dari Issue #17 dari majalah Shonen Jump minggu ini, Bleach 20th Anniversary Project akhirnya mengonfirmasi beberapa proyek Bleach terbaru yang mencakup adaptasi anime untuk Burn the Witch dan arc Thousand Year Blood War yang sudah sangat lama dinantikan fans.

Belum ada begitu banyak informasi yang dibagikan selain konfirmasi kalau Studio Clorido akan mengerjakan adaptasi Burn the Witch. Informasi lengkap termasuk penampakan PV perdana dari kedua adaptasi animenya mungkin akan diperlihatkan melalui ajang "Bleach 20th Anniversary Project & Tite Kubo New Work Presentation" yang jatuh pada tanggal 21 Maret mendatang.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Ajang presentasi tersebut nantinya akan diisi oleh sang kreator Tite Kubo bersama dengan beberapa pengisi suara original Bleach, serta tidak ketinggalan Hiroyuki Nakano yang merupakan editor-in-chief Weekly Shonen Jump. Informasi dari halaman resmi livestreamnya di YouTube juga memberikan informasi spesifik soal proyek Anniversary Bleach yang ke-20 dan juga pengumuman proyek original baru dari Tite Kubo.

Dengan adanya berita ini, akhirnya semua rumor mengenai kelanjutan anime Bleach serta Burn the Witch sudah terkonfirmasi. Informasi lebih lengkapnya akan segera menyusul pada tanggal 21 Maret mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru