NEWS

Season 2 Anime 'Tensei Shitara Slime Datta Ken' Dipastikan Tayang 2-Cour!

Keyboard22   |   Minggu, 22 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam berbagai anime yang dirilis, tentunya menawarkan banyak genre dan konsep yang berbeda. Ada yang memiliki tema romansa, musik, petualangan hingga berbagai konsep seperti isekai, game, ataupun menggabungkan keduanya. Namun belakangan ini, serial dengan konsep isekai sedang marak, entah itu di anime, manga, ataupun light novel.

Setelah menunjukan visual perdananya, kini season kedua dari anime Tensei Shitara Slime Datta Ken telah memperlihatkan trailer perdananya. Trailer terbaru memastikan bahwa season keduanya akan berjalan selama 2-cour, namun terpisah. Pertama akan tayang pada April mendatang, lalu dilanjutkan lagi pada musim semi 2021.

Baca ini juga :

» Kabar Duka, Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia
» Anime "Oregairu" Season 3 Dipastikan Hanya Memiliki 12 Episode!
» Makin Puas! Anime "Re:Zero" Season 2 Bakal Tayang Sebanyak 25 Episode!
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli

Meninggal lalu menjadi sebuah "slime" di dunia lain? Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun tidak senang dengan kehidupan duniawinya, tetapi setelah terbunuh di tangan seorang perampok, ia terbangun ke awal yang baru di dunia fantasi ... sebagai monster slime. Saat ia menyesuaikan diri dengan eksistensi barunya, pertemuannya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunia selamanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru