NEWS

Tak Cuma Steam, Pengguna Netflix Juga Meningkat Tajam Akibat Lockdown Corona Virus

Cita Aditya   |   Selasa, 24 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski Corona Virus saat ini menjadi pandemi yang cukup mengkhawatirkan. Banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah. Namun, banyak acara televisi konvensional dan pertandingan olahraga yang tertunda. Hal ini membuat mereka bosan. Sebagai gantinya, sang pemilik hak siar akan menggantinya dengan acara lain.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu


Sumber: Netflix YouTube Channel

Namun, banyak orang yang memilih untuk mengalihkan hiburannya baik ke layanan stream ataupun game. Salah satu penyedia layanan live stream adalah Netflix. Netflix menyediakan ribuan judul film maupun serial yang bisa ditonton. Melansir dari CNN, Netflix mengalami jumlah kenaikan penonton yang drastis. Apalagi serial-serial terkenal mereka seperti The Witcher dan Stranger Things.

Meski beberapa series saat ini berhenti produksi, Netflix tetap menjanjikan layanan streaming yang berkualitas. Netflix juga menjanjikan akan membuat salah satu series yang diproduksi secara online. Tentunya ini menjadi terobosan baru bagi industri seperti Netflix.

Dengan ini, banyak pihak yang memang mencari hiburan ketika sedang masa karantina. Maka dari itu, layanan stream ataupun game tentunya memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru