NEWS

Mantap! Tahap Closed Beta Ragnarok Frontier Telah Berhasil Mencapai 50,000 Pemain!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 24 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada hari Selasa, 24 Maret 2020, Closed Beta Ragnarok Frontier telah berakhir. Closed Beta yang dibuka selama 5 hari tersebut berhasil menyedot banyak antusiasme pecinta Ragnarok di Indonesia untuk mencoba pengalaman pertama memainkan Game Ragnarok Cross Platfrom MMORPG ini, terbukti selama Closed Beta jumlah pemain yang terdaftar mencapai lebih dari 50,000 pemain.

Sambutan positif dan banyaknya animo pemain Ragnarok ini dapat dilihat dengan ramainya dungeon dan peta-peta hunting, serta banyaknya informasi, saran, dan feedback yang kami terima selama periode Closed Beta, untuk menjadi catatan penting bagi Gravity Game Link untuk mempersiapkan perilisan resmi dari Ragnarok Frontier.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tidak lupa kami ingin mengingatkan kembali, bahwa seluruh karakter yang terbuat di periode Closed Beta ini akan dihapus. Tahap pre-registrasi untuk gamenya sendiri masih berjalan dan kamu bisa langsung mendaftar lewat website resminya DI SINI. Sementara untuk update informasi lebih lanjut seputar gamenya kamu bisa follow halam resmi Facebooknya DI SINI.

Sumber: Press Release Ragnarok Frontier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru