NEWS

Memasuki Tahap Akhir, Anniversary LifeAfter Libatkan Panji Sang Petualang dalam Pembangunan Rumah!

Bill13   |   Kamis, 26 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perayaan Anniversary LifeAfter sedang memasuki tahap akhir, yang mana game ini telah memberikan sebuah pengalaman apokaliptik yang seru di lebih dari 100 toko fisik Xiaomi. Toko-toko tersebut menampilkan beragam artwork dari LifeAfter sekaligus memberikan para gamer keseruan game demo LifeAfter yang terbaru.

Tentunya di dalam game tersebut, gamer dapat mengalami perjuangan bertahan hidup paska apokaliptik dan tenggelam dalam keindahan daerah yang tandus dengan semangat juang untuk tetap bertahan hidup di dalam game tersebut. Selain itu kamu juga bisa mengikuti undian anniversary dengan cara memindai kode QR yang ada di toko untuk memenangkan hadiah dengan nilai lebih dari USD5 ribu atau sekitar IDR81 juta.

Baca ini juga :

» Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula
» Rumor: Asus Dikabarkan Akan Merilis Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro dengan Kamera Berputar
» 10 HP Android Terbaik Paling Dicari Juli 2020
» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
» [VIDEO] Auto Chicken dinner! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE

Selama Anniversary, YouTuber populer, Panji Sang Petualang bersama LifeAfter menyelenggarakan acara amal yang disebut dengan Dream House. LifeAfter menghubungi Ibu Mul seorang ibu tunggal dari enam anak yang mendapat bantuan dan dukungan. Panji dan tim merenovasi hunian sederhana Ibu Mul dengan menambahkan perlengkapan sanitasi yang baru, dapur yang layak, dan beberapa kamar tidur. Kandang ayam juga dibangun untuk keluarga dapat memeilahara ayam.

Selain event offline, ada juga mode game baru yang diperkenalkan untuk para gamer LifeAfter yang mana gamer akan mengumpulkan kelopak bunga sakura dengan mengalahkan boss yang menyerang pohon sakura di malam hari. Serta ada kompetisi kamp dengan aturan yang disesuaikan untuk para gamer bersain dengan teman-teman kamp.

Selain itu, Nancy City mengadopsi gameplay menghibur baru, di mana pemain dapat menemukan beberapa tikungan yang menyenangkan untuk bertarung dengan ice blaster baru. Jelajahi semuanya sendiri dan download sekarang!

Get it on Google Play
Sumber: Press Release LifeAfter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru