NEWS

Good Bye Burique Game! Garena Dikabarkan Menyiapkan Game Free Fire dengan Grafis yang Realistis!

Billy Mariza   |   Sabtu, 28 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilansir dari situs Free Fire club, game Battle Royale milik Garena dikabarkan akan memiliki grafis yang lebih baik dari sekarang. Bahkan dengan menyandang nama baru yang bernama Free Fire MAX, game ini digadang-gadang akan memiliki kualitas gambar yang tinggi dengan detail yang tidak akan sama dengan Free Fire pada umumnya atau dengan grafis yang lebih realistis.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai


Sumber: Garena

Sayangnya belum ada informasi resmi ataupun dari pihak publisher Garena yang mengaminin berita baik ini. Free Fire MAX disebutkan hanya untuk beberapa pengguna dalam tahap uji coba. Nantinya Free Fire MAX ini hanya versi upgrade dari Free Fire lama, gamer hanya harus mengupdate gamenya saja.

Akun, pangkat, skin, dan teman juga akan sama yang berubah hanya tampilan gamenya saja yang menjadi sedikit lebih realistis dibanding biasanya. Versi uji cobanya sendiri dikatakan memiliki besar 1GB, namun hal tersebut akan berubah jika game ini sudah dirilis nantinya.

Sumber: Free Fire Club

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru