NEWS

Grand Launching Ragnarok Frontier, Indonesia jadi Negara Pertama yang Mendapatkannya

Reza Alif   |   Minggu, 29 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, Ragnarok Frontier telah melakukan pra-registrasi sebelum perilisan resmi, dan membagikan hadiah untuk para pendaftar. Game ini pun ternyata cukup mampu membangun antusias gamer, jumlah para pendaftar di game ini pun jumlahnya sangat banyak.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Kali ini merekapun sebentar lagi akan mengadakan Grand Launching pada tanggal 31 Maret 2020. Indonesia pun dipastikan jadi negara pertama yang mendapatkan game ini, diantara negara lainnya di Asia Tenggara.

Ragnarok Frontier sendiri adalah game Ragnarok yang dapat dimainkan secara cross-play. Game ini akan mencakup para gamer yang menggunakan device seperti Smartphone, Tablet, Laptop dan PC pada satu game MMORPG yang sama.

Beragam event pun telah dipersiapkan untuk menyambut Grand Launching Ragnarok Frontier ini. Beragam hadiah seperti, mobil Honda Brio, sepeda motor Honda CBR, laptop gaming ASUS ROG, Apple iPhone X, dan beragam hadiah lainnya.

Untuk info lebih detail, kamu bisa kunjungi WEBSITE RESMI dan OFFICIAL FACEBOOK dari Ragnarok Frontier.

Sumber: Press release Ragnarok Frontier

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru