NEWS

Pengisi Suara Kakek Kura-Kura, Hiroshi Masuoka Dikabarkan Meninggal Dunia

Bill13   |   Senin, 30 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komunitas pengisi suara Jepang telah berduka atas kehilangan salah satu insan terbaiknya. Muncul laporan Hiroshi Masuoka dikabarkan telah meninggal dunia, buat yang belum mengenalnya, Hiroshi Masuoka pengisi suara dari beberapa karakter seperti Dragon Ball GT, Anpanman dan masih banyak lagi.

Masuoka wafat akibat penyakit kanker dubur yang di deritanya dan pemakamannya sendiri tertutup untuk pribadi oleh kerabatnya dan sesuai keinginannnya, tidak ada peringatan publik untuk para penggemar.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Anak Kaido Perempuan? Yamato Ungkap Dirinya di One Piece Chapter 984!
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar


Sumber: Toei Animation

Meskipun begitum penggemar tetap memberikan tribut mereka untuk sang kakek petapa guru dari Son Goku tersebut. Pria yang lahir pada tahun 1936 ini tertarik pada akting suara ketika Jepang mulai memperkenalkan anime. Ia dikenal karena menyuarakan Masuo di Sazae-san dan Jam Ojisan di Anpanman. Dia meninggalkan kedua perannya sebelum kematiannya ketika dia pensiun, meninggalkan bakat baru untuk mengambil alih karakter yang dicintai untuk generasi mendatang.

Sumber: comikbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru