NEWS

Gak Perlu Khawatir, Anime "Bofuri" Dipastikan Langsung Mendapatkan Season 2

Taufik Hidayat   |   Senin, 30 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar anime, apalagi yang mengikuti Season yang kemarin, pasti sudah tahu dong dengan anime yang bertemakan isekai ala VRMMO yang satu ini? "Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuru Shitai to Omoimasu" atau singkatnya Bofuri menjadi populer di beberapa waktu belakangan.

Season pertama dari anime tersebut sudah resmi selesai ditayangkan minggu lalu. Menariknya, para fans Maple tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk kepastian season keduanya. Pada akhir penayangannya, anime Bofuri dipastikan mendapatkan season kedua. Namun sayangnya, belum ada jadwal tayang yang diumumkan.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuru Shitai to Omoimasu aka Bofuri menceritakan seorang gadis bernama Kaede Honjou yang bermain game VRMMO New World Online. Karena tidak ingin tersakiti di dalam game, ia memutuskan untuk sepenuhnya mengisi poin statusnya dengan Vitality saja. Alhasil ia sangat kuat dalam pertahanan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru