NEWS

Nostalgia Maksimal! Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Sudah Mulai Dirilis Hari Ini!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 31 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun posisinya saat ini terlihat seperti franchise sapi perah Activision yang selalu menawarkan seri dengan kualitas standar tiap tahunnya, perlu diakui kalau Call of Duty sempat menawarkan sebuah game FPS berkualitas lewat trilogi Modern Warfare. Kehadiran seri rebootnya tahun lalu memang berhasil membawa angin segar, namun daya tarik dari seri original Modern Warfare memang sulit tergantikan. Berbicara soal seri klasik Modern Warfare, para fans akhirnya kembali mendapat kejutan lewat versi remaster Call of Duty: Modern Warfare 2 yang siap dirilis hari ini.

Eksistensi versi remaster ini memang sudah bocor sejak tahun lalu, namun pihak Activision masih merahasiakan semua informasi yang ada sampai akhirnya game ini sudah bocor duluan dari beberapa sumber terpercaya. Informasi lebih lanjut dari game ini akhirnya kembali bocor duluan kemarin yang mencakup penampakan screenshot dari gamenya, trailer pengumuman serta jadwal rilis yang jatuh pada tanggal 31 Maret ini.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Berdasarkan bocoran yang ada dari listing PlayStation Store untuk region Jerman, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered akan dirilis dalam versi digital untuk PlayStation 4, yang kemungkinan besar juga termasuk platform Xbox One dan PC. Kru KotGa kebetulan sudah melihat bocoran trailernya, dan versi remaster kali ini benar-benar hadir dengan peningkatan grafis yang lebih superior.

Jadi seperti informasi di atas, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sendiri sudah mulai dirilis pada tanggal 31 Maret hari ini untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Perlu diketahui juga kalau versi remaster ini hanya mencakup porsi konten single-playernya saja.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru