NEWS

Comeback is Real? Valve Berikan Artifact Kesempatan Kedua Lewat Serangkaian Tes

Cita Aditya   |   Selasa, 31 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game yang bisa dibilang gagal, Artifact ternyata masih diberikan kesempatan kedua oleh Valve. Game satu ini akan mendapatkan serangkaian Beta Test kembali. Nampaknya Valve masih ingin memberikan nafas kedua untuk game kartu satu ini. Mereka tentunya tak mau kalah dengan Legends of Runeterra, game besutan Riot dengan tema yang sama.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!


Sumber: Artifact Twitter


Valve akan memberikan beberapa serangkaian tes untuk memastikan Artifact siap kembali meluncur ke pasaran atau tidak. Beberapa langkah yang menjadi pertimbangan dari Valve adalah:

1. Memberikan Beta Test kepada beberapa Streamer dan Pihak yang dirasa dapat mengembangkan game ini. Tak lupa para pemain sebelumnya juga diundang.

2. Menerima input dan kembali mengembangkan game ini.

3. Cepat menarik status Beta jika sudah rampung.

Valve juga mengatakan nantinya game ini akan lebih mudah untuk dimainkan, tidak sesulit biasanya. Selain itu, tidak akan ada lagi kartu yang dijual. Para pemain bisa mendapatkan kartu mereka lewat permainan dalam Artifact. Namun, hal ini tidak merubah harga dari Artifact yang dibanderol dengan harga 20 USD atau setara dengan 300 Ribu Rupiah.

Semoga saja rencana dari Valve ini berhasil ya Kotakers dan Artifact kembali dapat bersaing dengan game lainnya.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru