NEWS

Pecahkan Rekor Lagi, Kini Pengguna Aktif Steam Mencapai 24 Juta Pemain

Taufik Hidayat   |   Minggu, 05 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam adalah salah satu platform andalan bagi mereka yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama. Selain banyak developer yang merilis gamenya di platform tersebut, kamunitas yang masih solid hingga saat ini serta rutinnya diadakannya diskon besar-besaran menjadi daya tarik utama.

Steam memang baru saja mencatatkan rekor beberapa minggu lalu. Dimana platform ini mencatatkan total jumlah pemain aktif sebanyak 23 Juta Pengguna. Kali ini, sebuah rekor dipecahkan kembali. Jumlah angkanya pun cukup signifikan. Yaitu dengan 24 Juta Pemain Aktif! Artinya Steam membuat kenaikan sebesar 1 juta pemain dari angka sebelumnya.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Kebanyakan para pengguna Steam memainkan game-game populer dan gratis di Steam. Seperti CS:GO dan Dota 2. Tak hanya dua game ini, pemain aktif Steam kebanyakan bermain PlayerUnknown's Battleground, Football Manager, dan Rainbow Six Siege. Hal ini tentunya menjadi angin segar di tengah pertarungan antara Steam dan Epic Games Store.

Naiknya jumlah pengguna aktif ini berimbas dari lockdown di beberapa negara akibat Corona Virus. Semoga saja pandemi ini cepat berakhir ya Kotakers dan tidak berlanjut ke tahap yang lebih mengerikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru