NEWS

Akan Rilis Secara Global, SINoALICE Dipastikan Akan Langsung Kolaborasi dengan NieR

Taufik Hidayat   |   Minggu, 05 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SINoALICE telah rilis di Jepang dan lumayan laris manis dipasaran. Buktinya, beberapa gamer diluar Jepang rela memainkannya meski dengan bahasa yang tidak mereka mengerti. Namun, para gamer yang menantikan versi globalnya terpaksa harus menunggu waktu yang lebih lama karena pergantian publisher dari Nexon ke Pokelabo.

Namun, kepastian mengenai eksistensinya sudah bisa dipastikan rilis pada 1 Juli mendatang untuk Android dan juga iOS. Kabar baiknya, perilisan versi global tersebut juga akan dibarengi kolaborasi dengan NieR: Automata. Event kolaborasi ini akan menghadirkan quest dengan skenario spesial yang ditulis langsung oleh Yoko Taro, akan ada adegan pertarungan di amusement park melawan boss Beauvior. Pada quest tersebut, kamu akan mendengarkan musik dari NieR: Automata, karakter seperti 2B, 9S, A2 serta Emil juga dihadirkan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Seperti game besutan Yoko Taro lainnya, SINoALICE memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru