NEWS

FaZe Clan Rekrut YouTuber Populer Swagg Sebagai Content Creator Untuk Call of Duty: Warzone

Cita Aditya   |   Selasa, 07 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FaZe Clan memang serius di game First Person Shooter (FPS). Tim ini adalah salah satu tim yang berbahaya. Hampir semua game FPS seperti Counter Strike: Global Offensive, Fortnite, Call of Duty, dan game-game FPS lainnya FaZe Clan mendominasi. Setelah sebelumnya memiliki divisi sendiri untuk Call of Duty baik dalam Modern Warfare ataupun Warzone, FaZe Clan merekrut salah satu YouTuber kenamaan.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!


Sumber: FaZe Clan Twitter


YouTuber tersebut adalah Swagg, Swagg tak hanya akan memainkan game Call of Duty: Modern Warfare. Swagg juga akan memainkan game Call of Duty Black Ops III, game favorit dirinya. Swagg adalah salah satu content creator yang berdedikasi tinggi. Dirinya sudah melaksanakan solo karir di YouTube selama 8 tahun. Hingga akhirnya, FaZe Clan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Tentunya hal ini bukanlah sesuatu yang baru. Mengingat FaZe Clan juga memiliki beberapa Content Creator khususnya untuk Fortnite dan Counter Strike: Global Offensive. Hadirnya Swagg tentu saja membawa warna tersendiri. Mengingat dirinya bisa dibilang adalah orang yang cukup mahir di semua game Call of Duty.

Memang untuk tim esports, tidak selalu soal prestasi ya Kotakers. Ada orang yang bisa masuk ke tim esports sebagai influencer.

Sumber: Essentialysports.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru