NEWS

MMORPG Mobile Terbaru Blade&Soul Revolution Hadirkan Event Spesial Kedua di Indonesia

Reza Alif   |   Jumat, 17 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble, baru saja mengumumkan bahwa game MMORPG terbarunya, Blade&Soul Revolution, menghadirkan event kedua untuk diikuti oleh seluruh pemain di Indonesia. Sejak pra-registrasi dimulai pada 24 Maret 2020 lalu, game ini memang telah menarik perhatian banyak gamer di Asia.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Blade&Soul Revolution menghadirkan event di media sosial dengan berbagai hadiah menarik seperti Google Gift Card, T-Shirt, Tote Bag, dan Sticker. Cara berpartisipasi dalam event ini adalah dengan bergabung di fanpage resmi Blade&Soul Revolution Indonesia lalu like postingan video khusus event dan share menggunakan hashtag #IniDiaB&SRevolution. Jangan lupa untuk mengatur privasi menjadi publik.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile. Sama seperti game aslinya, Blade&Soul Revolution menampilkan dunia aksi oriental dengan keseluruhan grafik 3D dari Unreal Engine 4.

Blade&Soul Revolution sebelumnya telah dirilis di Korea dan Jepang, serta meraih peringkat 1 di chart download Google Play yang ada di kedua negara tersebut. Di Korea, game ini juga meraih peringkat 1 chart grossing di App Store dan mendapatkan Google Play Best Game 2019.

Saat ini juga masih berlangsung event pra-registrasi Takdir Pendekar Blade&Soul Revolution berhadiah Samsung Galaxy Z Flip hingga 6 Mei 2020. Informasi lebih lanjut tentang event ini bisa dilihat melaluiFacebook resmi Blade&Soul Revolution dan informasi lebih lanjut bisa kunjungi Website OfficialBlade&Soul Revolution.

Sumber: Blade&Soul Revolution

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru