NEWS

Jadi Makin Serem? Fans Ubah Resident Evil 3 Jadi Dino Crisis!

Taufik Hidayat   |   Senin, 20 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat membuat para fans berharap pada awal tahun 2020 lalu lewat beberapa spekulasi, Capcom mengisyaratkan mereka akan membuat Reboot Dino Crisis. Game yang populer pada tahun 1999 ini memang sudah dinantikan oleh para fans. Namun sayangnya, seperti harapan para fans tersebut tidak akan pernah dikabulkan oleh Capcom setidaknya hingga saat ini.

Namun, kelebihan PC sebagai perangkat gaming adalah menggunakan mod. Para fans ini cukup kreatif dan merubah semua zombie yang ada di Resident Evil 3 Remake menjadi berbagai dinosaurus. Tidak hanya itu, outfit default yang digunakan Jill Valentine dirubah dengan outfit milik Regina di Dino Crisis.

Baca ini juga :

» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Yang namanya mod, pasti memiliki ketidaksempurnaan. Mod tersebut terbilang masih awal perilisannya, berbagai bug seperti texture yang hilang atau stuck dibeberapa kondisi masih cukup sering terjadi. Namun, jika memang kamu tetap ingin mencicipinya kamu bisa mengunjungi halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru