NEWS

Rumor: Marvel's Spider-Man 2 Dikembangkan Untuk PS5, Akan Hadirkan Venom dan Carnage!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 20 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sepak terjang game adaptasi superhero memang tidak selalu berakhir dengan hasil yang diharapkan, namun Insomniac Games berhasil membalikkan keadaan lewat Marvel's Spider-Man yang hadir dengan kualitas luar biasa dan diakui sebagai salah satu game eksklusif PS4 terbaik. Resepsi super positif serta penjualan fantastis yang berhasil dicapai Insomniac setidaknya sudah menjadi jaminan kalau game ini akan mendapatkan sekuel di masa mendatang.

Berbicara tentang sekuelnya, belum lama ini telah tersebar rumor dari sumber dalam developer yang mengunggah beragam bocoran menarik di forum Reddit. Berdasarkan detail yang dibagi, Marvel's Spider-Man 2 dikembangkan khusus sebagai game eksklusif PlayStation 5 dan akan hadir dengan banyak perombakan baru, seperti mekanisme berayun yang memiliki fitur "web-chain", animasi yang lebih responsif, serta pilihan tiga mode berayun yang dibagi menjadi Realistic, Arcade, dan Hybrid.

Baca ini juga :

» Berulah, Grup Reseller Ini Ketahuan Membeli PlayStation 5 Sebanyak 3,500 Unit!
» Libas Habis! The Last of Us 2 Menangkan Banyak Penghargaan di Golden Joystick Award 2020!
» Lord Zlatan Ibrahimovic Kritik FIFA 21 yang Gunakan Nama dan Wajah Dirinya Tanpa Izin!
» Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun!
» Bak Sultan, Pemain Bola Zlatan Ibrahimovic Borong PS5 dan Membagikannya Kepada Para Pemain AC Milan

Untuk jalan ceritanya sendiri, Marvel's Spider-Man 2 mengambil setting tidak begitu lama setelah ending di game pertamanya, jadi para pemain yang ingin menjajal game ini mungkin akan disarankan untuk memainkan Marvel's Spider Man di PS4 terlebih dahulu. Karakter villain yang akan dihadapi Peter Parker di game ini juga akan jauh lebih menantang dengan hadirnya Venom dan Carnage.

Perlu diketahui kalau semua bocoran ini masih sebatas rumor yang belum diketahui kebenarannya, jadi untuk sementar kita hanya bisa bersabar dan menunggu konfirmasi resmi dari pihak Insomniac di masa mendatang.

Sumber: Reddit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru