NEWS

Warframe Kemungkinan Besar akan Dirilis untuk platform Mobile

Reza Alif   |   Selasa, 21 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak kemunculannya di tahun 2013, game third-person-shooter, Warframe, dengan cepat menjadi game yang sangat populer di PC. Bahkan, saking populernya, game ini pun melakukan ekspansi ke platform lainnya, bahkan dikabarkan akan hadir di konsol terbaru PS5 dan Xbox Series X.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!

Leyou Technologies Holdings Limited, kepala perusahaan dari developer Warframe, Digital Extremes, baru saja merilis laporan tahunan mereka. Pada laporan yang terdiri dari 210 halaman ini, menerangkan pencapaian Warframe pada tahun sebelumnya, serta rencana mereka di masa depan.

Yang menarik, pada laporan tersebut terdapat statement dari petinggi Leyou, yaitu Xu Yiran, yang mengatakan tengah mempertimbangkan ekspansi Warframe ke versi mobile. Ia mengatakan bahwa telah membicarakan strategi sukses untuk game PC yang di port ke mobile.


Sumber: Steam

Meski begitu, untuk sementara ini Digital Extremes akan tetap fokus pada platform PC dan konsol terlebih dahulu. Namun, mereka juga masih mencari cara untuk mengintegrasikan Warframe yang terbukti sukses dan memanfaatkan potensinya di platform mobile.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru