NEWS

Facebook Gaming Akhirnya Dirilis Sebagai Aplikasi Terpisah di Play Store

Reza Alif   |   Rabu, 22 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski masih baru dalam industri streaming game, fitur tambahan dari Facebook, yaitu Facebook gaming langsung menjelma menjadi kompetitor besar dalam persaingan ini. Terang saja semenjak diluncurkan, Facebook Gaming laris manis digunakan banyak streamer serta ditonton para pengguna facebook yang sangat banyak. Baca ini juga :

» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Capai Kesepakatan Hingga 1,5 Triliun Rupiah, MrBeast Akan Dapatkan Siaran TV Streaming!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker

Namun, mungkin karena membuat beranda Facebook jadi lebih penuh, serta permintaan para penggunanya, akhirnya Facebook gaming pun diluncurkan sebagai aplikasi terpisah. Aplikasi ini pun kini sudah bisa kamu gunakan dengan mengunduhnya di Play Store.
Tampilan dari aplikasi Facebook Gaming, memang layaknya aplikasi stream lainnya seperti Twitch dan Nimo TV. Diawal kamu akan langsung disuguhkan berbagai macam konten streaming dari para streamer. Selain itu, kamu juga bisa melakukan stream di aplikasi tersebut.

Sumber: Play Store

Yang menarik pada fitur stream, bagi para gamer mobile bisa melakukan stream pada game mereka tanpa memerlukan kamera tambahan. Lalu selain itu para penggunanya juga bisa memainkan mini game seperti Basketball FRVR dan Everwing. Sumber: Twitter Facebook Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru