NEWS

Seekor Ular Asal Asia Diberi Nama Spesies Salazar Mirip dengan Nama Pendiri Hogwarts di Harry Potter

Billy Mariza   |   Selasa, 28 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seekor ular pit hijau telah diberi nama yang penuh akan dunia sihir dan menarik oleh para peneliti di Indoa. Dalam jurnal Zoosystematiccs and Evolution, tim peneliti tersebut mengatakan jika spesies tersebut dapat ditemukan di seluruh Asia Timur dan Tenggara, dan diberi nama spesies Trimeresurus Salazar. Yap, kamu gak salah dengar, itu adalah salah satu penyihir berdarah murni di film Harry Potter, Salazar Slytherin.

Salah satu dari empat pendiri Hogwarts dengan Rowena Ravenclaw, Helga Hufflepuff, dan Godric Gryffindor - Salazar Slytherin adalah Parselmouth (dia bisa berbicara dengan ular) dan seorang Legilimens (pembaca pikiran). Dia adalah pendiri bangsawan House Slytherin.

Baca ini juga :

» WB Games Umumkan Hogwarts Legacy Tembus Di Angka 22 Juta Penjualan
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] Main-Main Ke Dunia Sihir Lewat Harry Potter: Magic Awakened
» Main-Main Ke Dunia Sihir Lewat Harry Potter: Magic Awakened!


Sumber: SEA IGN

Trimeresurus Salazar, sebagai salah satu dari 48 spesies dari genus yang ditemukan di wilayah ini, terkenal karena garis oranye-kemerahan yang ditemukan di sisi kepala pada jantan. Para peneliti menggunakan "Salazar Pit Viper" sebagai nama panggilan. Wah, meskipun filmnya telah tamat, namun beberapa hal dari Harry Potter-verse memang selalu menarik untuk dibahas ya!

Sumber: Sea IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru