NEWS

Delay Film Keempat Evangelion, Hideaki Anno Beri Tiga Film Evangelion Gratis di YouTube!

Billy Mariza   |   Selasa, 28 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hideaki Anno, orang yang menciptakan karakter anime paling depresi sepanjang masa, yang mendorong manusia untuk menjadi pribadi dengan semangat yang tak tergoyahkan. Dengan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung banyak orang yang menghabiskan sepanjang hari untuk menonton dirumah.

Banyak studio-studio anime menawarkan tontonan gratis, seperti Sailor Moon dan Pokemon yang memiiki ratusan episode mereka secara bebas untuk bisa ditonton secara online. Mengikuti langkah tersebut, ketiga film dari Rebuild of Evangelion secara resmi dapat dengan bebas ditonton di YouTube.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Menariknya, bahkan yang ada di YouTube memiliki waktu tayang lebih lama yang mana memiliki versi lebih panjang dari apa yang ditampilkan di bioskop. Anno mengatakan jika hal ini mengacu sebagai referensi untuk nantinya dapat menonton Rebuild of Evangelion yang keempat, yaitu Evangeliom: 3.0 + 1.0 yang merupakan sekuel dari Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo yang tayang pada 2012.

Evangelion: 3.0 + 1.0 dijadwalkan untuk 27 Juni mendatang, namun hal tersebut ditunda akibat resiko kesehatan dan gangguan bisnis yang disebabkan oleh virus Corona. Yah, selagi menunggu filmnya keluar, tidak ada salahnyakan menonton yang sudah ada, apalagi gratis!

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru