NEWS

The Last of Us Part II Akan Hadir dalam 2 Disc Blu-ray dan Berukuran 100 GB Lebih!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 01 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun sempat mengalami beberapa kali penundaan rilis, The Last of Us Part II akhirnya sudah mentepakan jadwal rilisnya yang hanya berjarak satu bulan lagi. Ekspektasi akan game keduanya ini memang sangat tingg, apalagi dengan resepsi luar biasa yang didapat seri pertamanya yang juga mendapat pengakuan sebagai game terbaik sepanjang satu dekade terakhir.

Beragam informasi akan gamenya sendiri sudah dibagikan selama beberapa bulan terakhir, namun salah satu detail lain yang membuat fans penasaran adalah seberapa besar game ini akan dikemas. Rasa penasaran ini akhirnya terjawab sudah setelah halaman PlayStation Direct Store mencantumkan detail kalau The Last of Us Part II akan memiliki ukuran sebesar 100 GB lebih dan akan dihadirkan dalam 2 disc Blu-ray.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Ini menjadikan The Last of Us Part II sebagai game ketiga yang menawarkan opsi dua disc untuk konsol PlayStation 4, menyusul Red Dead Redemption 2 dan Final Fantasy VII Remake. Dengan ukuran sebesar itu, sepertinya The Last of Us Part II akan menawarkan dukungan kualitas grafis terbarik dengan kualitas cutscene kelas atas.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? The Last of Us Part II sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Juni mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Detail lengkap mengenai paket penjualan gamenya bisa kamu cek pada artikel Kru KotGa DI SINI.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru