NEWS

Ryan Reynolds Produseri Acara TV yang Berhadiahkan IDR1,4 Miliar Hanya Tanpa Melakukan Sesuatu!

Billy Mariza   |   Sabtu, 02 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor Deadpool, Ryan Reynolds telah memproduksi game show terbaru untuk ABC, yang mana acara ini merupakan proyek baru yang ia kerjakan. Tentunya ini menambah deretan acara yang ia bintangin setelah ia dirumorkna masuk dalam jajaran yang akan membintangi film Lair Netflix Dragon.

Dalam sebuah trailer yang diposting di channel YouTube Reynolds, para penggemar pertama kali acara mereka yang bernama Don't. Sebuah game show yang akan memulai debutnya pada 11 Juni mendatang. Acara yang dipandu oleh Adam Scorr melihat para kontestan akan berlomba untuk memenangkan hadiah sebesar USD100 ribu atau sekitar IDR1,4 miliar dengan larangan melakukan sesuatu.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Trailer tersebut juga menampilkan suara Reynold yang menunjukkan kepada para konsesan untuk digulingkan oleh bola-bola raksasa, ditinju di wajahnya, dan menggunakan bahasa yang kasar. Walaupun acaranya konyol, pemirsa sepertinya menikmati videonya. Beberapa penggemar Reynolds juga bercanda tentang betapa humornya terdengar seperti Deadpool.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru