NEWS

Sony Pictures Rilis Nama Universe Superhero Marvel Versi Mereka Secara Resmi!

Billy Mariza   |   Senin, 04 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama hampir dua dekade, film-film Spider-Man telah menghibur penonton di seluruh dunia telah meraup miliaran. Telah banyak seri film ini dan hak berbagi untuk membintangi film Marvel telah membuat orang bertanya-tanya Spider-Man secara teknis apakah bagian dari MCu atau Universe yang lebih besar.

Tentunya, Studio Sony menjawab sebagai tanggapan atas pernyataan dari IGN bahwa jagad film yang disebut Sony Pictures Universe of Marvel Characters. Universe ini mencakup semua film Spider-Man yang sudah tayang Spider-Man Trilogi yang diperankan oleh Tobey Mcguire, The Amazing Spider-Man oleh Andrew Garfield,dan yang terakhir Tom Hollands dalam Marvel Cinematic Universe.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Hal ini dijawab dalam pernyataan Twitter resmi dengan menggunakan istilah "Spider-Man Universe of Characters," untuk semua film Marvel yang akan dirilis oleh Sony Pictures. Belum diketahui bagaimana nantinya universe versi Sony ini akan terhubung, apalagi Sony telah merilis spin-off dari Superhero Spider-Man seperti Venom dan Morbius dalam waktu yang akan datang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru