NEWS

Tom Cruise Berencana untuk Melakukan Syuting Film Action di Luar Angkasa

Reza Alif   |   Selasa, 05 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tom Cruise, seperti kita ketahui adalah aktor yang melejit berkat aktingnya di seri Mission Impossible. Sudah banyak aksi-aksi berbahaya yang dilakukan oleh Tom Cruise, mulai dari tergantung di pesawat terbang, kejar-kejaran helikopter dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Namun, tampaknya Tom Cruise masih belum puas untuk melakukan semua itu. Sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa Tom Cruise punya ide extreme untuk melakukan syuting film naratif di luar angkasa serta adegan aksi tentunya.

Tom pun telah melakukan perbincangan dengan perusahaan SpaceX milik elon Musk serta akan bekerjasama dengan NASA untuk mewujudkan rampungnya film tersebut. Namun, film ini sendiri masih tahap awal dan belum ada studio yang akan menggarapnya, kemungkinan masih dikendalikan oleh Tom Cruise terlebih dahulu.

Tom Cruise sendiri saat ini tengah dalam masa penundaan syuting dari film Mission Imposible 7 dan 8 yang rencananya akan dirilis berurutan, namun karena lokasi syuting di Italia terdampak pandemi COVID-19, syuting pun tertunda. Setidaknya, film terbaru Tom, Top Gun: Maverick, akan rilis Desember ini.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru