NEWS

Indonesia Games Championship Kembali Digelar di Tahun 2020 dengan Konsep Online Esports

Master-Fakry   |   Kamis, 07 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen game bertajuk Indonesia Games Championship (IGC) akan kembali diselenggarakan di tahun 2020. Judul game yang dipertandingkan pada turnamen yang bakal dimulai pada bulan Juli 2020 ini, yaitu League of Legends (LoL), Call of Duty Mobile (CODM), Free Fire (FF), dan Arena of Valor (AoV).

Sebagai bentuk dukungan himbauan upaya jaga jarak oleh Pemerintah RI untuk memutus rantai penyebaran pandemi COVID-19, nantinya babak kualifikasi dari turnamen game yang juga pernah digelar pada tahun 2017 dan 2018 ini akan diselenggarakan secara online.


IGC 2020 terbuka bagi semua gender, baik laki-laki maupun perempuan, dari level amatir hingga profesional, sehingga memberi kesempatan bagi siapa saja yang ingin berprestasi dan berkontribusi terhadap kemajuan industri esports di Indonesia.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Gamer di seluruh Indonesia yang ingin berkompetisi dalam turnamen berhadiah total 1,6 miliar Rupiah ini sudah bisa mendaftarkan timnya mulai tanggal 6 Mei hingga Juni 2020 di igc.duniagames.co.id.

Bagi penikmat esports, rangkaian pertandingan IGC 2020 akan dapat disaksikan melalui berbagai cara, mulai dari website hingga media sosial seperti YouTube.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru