NEWS

Smash Bros Versi Rated R? Penambahan Cerita Mortal Kombat Aftermath Expansion Hadirkan Robo Cop!

Billy Mariza   |   Kamis, 07 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game Mortal Kombat 11 NetherRealm Studios memberikan sebuah ekspansi cerita terbaru. Tentu saja hadirnya Shang Tsung sebagai sekutu di dalam trailernya membuat ekspetasi cerita di game ini semakin meluas. Mortal Kombat 11 memiliki reputasi yang cukup baik lengkap dengan karakter DLC-nya yang terbilang sempurna yang kemarin ditutup dengan Spawn.

Membuat cerita berlanjut dengan karakter DLC yang semakin banyak, membuat NetherRealm memberikan para gamer sebuah cerita terbaru dengan nama Aftermath Expansion. Sebuah trailer menampilkan semua karakter yang nantinya akan rilis pada tanggal 26 Mei 2020 dalam Mortal Kombat 11 Aftermath Expansion.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Bersamaan dengan ekspansi cerita baru yang melihat Dewa Api Liu Kang dan Raiden bekerja sama dengan sekutu yang tidak mungkin mencuri mahkota Kronika dan mengatur sejarah agar sesuai seperti yang seharusnya, ekspansi setelah Mortal Kombat 11 menambahkan bukan hanya satu, bukan dua, tetapi tiga karakter DLC dengan itu hari itu. Fujin, Sheeva, dan Robocop akan datang ke permainan pada 26 Mei.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru