NEWS

Facebook Gaming Rilis Fitur Turnamen dan Maraton Livestream, Serta Berikan Hadiah Event Ramadan!

Reza Alif   |   Jumat, 08 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah launching perdana di beberapa negara pada tanggal 20 April 2020 lalu, kini Facebook gaming melangsungkan ekspansi nya ke salah satu pasar yang menggiurkan, yaitu Indonesia. Sebelum hadirnya aplikasi, streaming game melalui Facebook di Indonesia memang terhitung memiliki penonton yang sangat banyak, naik hingga 230 persen sepanjang tahun lalu, dan tumbuh dengan tinggi dua tahun terakhir.

Baca ini juga :

» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Datang ke Penganugerahan, iShowSpeed Kaget Melihat Lionel Messi Menang Ballon D'Or Lagi!
» Coba Genre Game Simulasi Manajer Sepak Bola, Windah Basudara Mainkan Game Legendaris, Top Eleven!
» Beralasan Ingin Operasi, Mark Sebut Elon Musk Hanya Banyak Omong Saja Mengenai Pertarungan Mereka!
» Elon Musk Tawarkan Kepada Zuckerberg Untuk Melaksanakan Duel Tinju Terbesar Abad Ini Di Kediaman Mark!

Tak hanya game, di Indonesia juga menghadirkan berbagai pertandingan esports yang disponsori langsung oleh Facebook Gaming. Kini mereka akhirnya merilis aplikasi tersebut di Indonesia, dan kemungkinan besar, dengan cepat Facebook Gaming akan menjadi kompetitor besar platform live stream game di Indonesia.


Sumber: Facebook Gaming

Tak hanya dari segi penonton, Facebook juga melahirkan banyak influencer serta content creator game baru yang tentunya berarti membuka peluang baru bagi gamer yang ingin menjadi content creator. Kini untuk beberapa profil tinggi, setiap streamer bisa mengumpulkan jutaan pengikut. Bahkan kini dengan pengikut tersebut, para streamer juga bisa jadi agen bantuan untuk mengumpulkan donasi, seperti donasi APD untuk para dokter yang tengah berlangsung dari April hingga Mei 2020.

Dan karena rilis di bulan Ramadhan, Facebook juga menghadirkan event bertema Ramadhan di aplikasinya. Mereka akan mengadakan turnamen, maraton live stream dan juga tentunya akan terdapat hadiah-hadiah spesial Ramadhan.

Sumber: Facebook Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru