NEWS

Xiaomi Mi10 Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya!

Reza Alif   |   Sabtu, 09 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Produk smartphone asal pabrikan Tiongkok yang cukup digemari di Indonesia, Xiaomi, baru saja merilis seri terbarunya di tanah air. Seperti halnya di Tiongkok, perilisan Xiaomi Mi10 ini dilangsungkan secara online.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Berada di kelas Flagship, Xiaomi Mi10 punya bentuk yang mewah dan cantik. Smartphone ini memiliki desain dengan layar Punch Hole berukuran 6,7 inci dengan panel AMOLED. Resolusinya sudah full HD Plus dengan refresh rate 90Hz serta HDR10 Plus. Kemudian pada Punch Hole terdapat kamera depan 20MP.


Sumber: YouTube Xiaomi Indonesia

Sedangkan pada bagian belakang dibalut dengan body solid yang tersemat empat kamera sekaligus. Kamera utama dengan lensa wide 108MP, lalu lensa ultrawide 13MP, lensa makro 2MP, dan kamera 3D ToF atau 3D Time of Flight, yang mampu membuat gambar 3 dimensi serta berguna untuk penggunaan Augmented Reality, yang beresolusi 2MP. Kamera belakang ini juga mampu merekam video hingga resolusi 8K dan sudah dilengkapi dengan OIS dan EIS, yang mampu mereduksi getaran tangan saat merekam.

Dari dapur pacunya Xiaomi Mi10 dibekali dengan chipset Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 8GB dan memori internal UFS 3.0 berkapasitas 256GB. Untuk mengimbangi performanya, smartphone ini sudah tertanam baterai 4.780 mAh.

Jika kamu tertarik untuk membeli Xiaomi Mi10, smartphone ini akan mulai melakukan pre-order melalui beberapa e-commerce serta Mi Store online, mulai 14 hingga 20 Mei 2020 dengan harga RP 9.999.000 untuk Indonesia.

Sumber: YouTube Xiaomi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru