NEWS

Sudah Siap Main? Lokapala Mengadakan Grand Launching Pada Tanggal 20 Mei 2020!

Cita Aditya   |   Jumat, 15 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lokapala adalah salah satu game MOBA asal Indonesia yang paling diantisipasi awal tahun 2020 ini. Pada saat melaksanakan Open Beta Test di Januari 2020, Anantarupa Studios mengatakan akan mencoba memberikan yang terbaik. Hingga akhirnya mereka kini sudah siap untuk melaksanakan Grand Launching game kebanggaan mereka.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Lokapala Facebook

Melansir dari Fanspage Resmi Lokapala, tim yang bertugas berencana akan mengadakan Grand Launching game mereka. Tanggal 20 Mei 2020 pun dipilih sebagai tanggal Grand Launching game MOBA asal Indonesia ini. Karena pandemi COVID-19, Grand Launchingnya pun dibuat mengikuti peraturan pemerintah. Mereka mengadakan Grand Launching secara online.

Rencananya Grand Launching Lokapala akan diselenggarakan di YouTube resmi mereka. Pastikan untuk subscribe YouTube mereka ya Kotakers! Pengisi acara Grand Launching Lokapala pun ada banyak. Disini kalian bisa mendapatkan ilmu soal game dan esports tentunya. Acara ini juga dipandu oleh Clara Mongstar dan ada InYourdreaM sebagai bintang tamu.

Gimana? Tertarik untuk nonton? Jangan lupa nanti kalau sudah rilis mabar bareng Kru KotGa ya! Desas-desusnya Lokapala juga akan langsung mengeluarkan 4 hero baru. Wah, jadi ga sabar nih!

Sumber: Facebook Lokapala

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru