NEWS

PS5 Masih Akan Dirilis Jelang Akhir 2020, Tidak Ada Masalah di Pengembangan Game Eksklusif!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 16 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun belum berbagi banyak detail dan melakukan pemasaran lebih awal seperti Microsoft dengan Xbox Series X, Sony sepertinya masih percaya diri dengan strategi pemasaran mereka untuk PlayStation 5 yang direncanakan rilis pada akhir tahun ini. Ada sedikit kekhawatiran dari fans kalau perilisan konsolnya akan dibatalkan apalagi dari pengaruh krisis COVID-19, namun pihak Sony sudah mengonfirmasi kalau semua rencana yang mereka siapkan sejauh ini masih terarah.

Selain dari persiapan pemasaran dan perilisan konsol yang tidak mendapat banyak pengaruh berarti, laporan finansial terbaru mereka juga memastikan kalau game eksklusif dari studio first-party dan developer partner lainnya tidak mengalami kendala apapun. Itu artinya pengembangan dari serangkaian game eksklusif yang sudah disiapkan untuk PS5 masih berjalan normal dan kemungkinan akan dirilis serempak atau secara berkala dengan perilisan konsolnya.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

Ini memang merupakan kabar yang sangat baik, apalagi dengan banyaknya penundaan dan permasalahan yang harus dihadapi banyak perusahaan akibat efek dari pandemi COVID-19. Mengenai kapan Sony akan berbagi detail lebih lengkap dari PS5 termasuk presentasi khususnya, ada beberapa rumor dan informasi dari sumber dalam yang mengklaim kalau momen itu akan segera tiba dalam waktu dekat ini.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru