NEWS

Co-Founder Kojima Productions, Ken Imaizumi, Dikabarkan Bergabung dengan Tencent

Reza Alif   |   Senin, 18 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, pada November 2019, Ken Imaizumi dan eksekutif lainnya di Kojima Productions diisukan bertengkar menurut laporan dari Video Games Chronicle. Bahkan Ken Imaizumi dikabarkan meninggalkan studio setelah terjadi perselisihan tersebut.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Hideo Kojima Umumkan Game Spionase Aksi Generasi Terbaru Di State of Play

Namun, kabar terbaru yang baru-baru ini merebak, kemungkinan membuktikan bahwa isu dari akhir tahun lalu tersebut benar adanya. Pasalnya, menurut VGC, Imaizumi telah bergabung dengan Tencent Eropa yang berbasis di Amsterdam.


Sumber: Death Stranding

Peran Imaizumi saat ini pun dijelaskan sebagai pencari peluang investasi dan memperluas layanan WeChat. Tencent memang perusahaan raksasa asal Tiongkok yang sudah punya cukup banyak pengalaman juga di industri game dan digital. Ia bahkan memiliki developer Riot Games dan memegang saham di Activision Blizzard, Epic Games dan Ubisoft.


Sumber: Metal Gear Solid

Jika benar, tentunya kabar perpisahan ini cukup mengejutkan, mengingat ia dan Kojima telah bekerja bersama selama hampir dua dekade. Imaizumi juga adalah veteran dari seri Metal Gear Solid dan mengelola produksi Death Stranding.

Sumber: PlayStation Lifestyle

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru