NEWS

Rumor: Seorang Leaker Ungkap Kemungkinan Mobile Legends akan Hadirkan Mode Balapan

Reza Alif   |   Senin, 18 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang setelah selesai melaksanakan turnamen MPL, begitu rajin memberikan update terbaru mengenai game mereka. Mulai dari Hero baru, penyesuaian stats Hero, Revamp Hero, serta menghadirkan fitur terbaru.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Nah, setelah bocoran update 1.4.78 terungkap, salah seorang leaker dengan akun Instagram, ml_date, baru saja mengungkapkan sebuah fitur terbaru. Nah, menariknya fitur tersebut adalah fitur balapan antara Hero yang ada dalam Mobile Legends.

Mode Race ini sebelumnya pernah dijadikan bahan April Mop Moonton untuk Mobile Legends pada tahun 2017. Namun, tampaknya kali ini, menurut ml_date, sepertinya Moonton serius karena membuat iklan dari fitur tersebut.

View this post on Instagram

Mode Race Become Real! ~ Tahun 2017, moonton pernah membahas mengenai mode race namun itu dalam postingan April Mop ~ Dan tahun ini, moonton membuat iklan dengan tema mode race. Bisa diliat 5 player berlari mengikuti jalur lomba, dan ada beberapa hal yang dapat menggangu para player sehingga lebih seru. Jika rilis nanti mungkin 10 player dan bisa make skill hahaha ~ FYI: Beberapa hal baru di mlbb itu cikal bakalnya dari iklan mlbb, salah satunya contoh adalah battle emote ~ Semoga saja arcade mode race akan cepat dirilis yak, semoga papa moontod liat ini ~ Btw ada moba mobile dimana sudah memiliki mode race lho, yaitu King Run dari game King of Glory kalian bisa cek di YouTube untuk full gameplay-nya :* ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ IKUTI PARTNER KITA 👇👇👇👇 • Gift Skin MLBB: @topglobal_shop • Top Up Diamond: @gamebooster.id • Joki MLBB: @jokiwithshiro ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👥 Tag temen lu bro! ✍️ Komen juga biar rame 🎥 Source: me ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Friend Kita 👇👇 @devclovedmlbb @aceunyil @ml_rigel @alexor.ml @zriel.ml @ml_gabutz @ml_lfy @herlzation @ml_gux ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

A post shared by Mobile Legends Date (@ml_date) on

Di mode race ini, nantinya beberapa Hero akan saling balapan lari satu sama lain di Land of Dawn. Namun, untuk membuatnya lebih seru, nantinya bakal ada obstacle yang menghalangi para pemain dalam balapan.


Sumber: Instagram ml_date

Jika kali ini proyek tersebut bukan sebuah troll lagi, pastinya bakal sangat seru dan menarik.

Sumber: Instagram ml_date

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru