NEWS

Pembuat Game God of War Ungkap Keinginannya Membuat Remake dari Game Silent Hill

Reza Alif   |   Rabu, 20 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada sebuah konten tentang pertanyaan pada audience yang dilakukan Gamespot di Twitter mengenai judul game apa saja yang paling diinginkan para gamer untuk di remake, ada empat judul terkenal yang muncul, yaitu Metal Gear Solid, Twisted Metal, Xenosaga dan Silent Hill.

Baca ini juga :

» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Dumumkan Dalam Pameran PlayStation, SILENT HILL: The Short Message Kini Tersedia Secara Gratis Di PlayStation
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023

Tweet ini pun ditanggapi oleh pembuat game God of War, Cory Barlog. Ia bahkan secara jelas pada retweetnya bahwa ia ingin sekali membuat remake Silent Hill. Tentu saja ini hanya sebuah keinginan Cory Barlog saja tanpa ada kesepakatan apapun, namun mungkin jika Cory bisa mendapatkan kesempatan tersebut, pasti akan sangat menarik.


Sumber: PlayStation

Seperti kita ketahui Barlog adalah orang yang piawai dalam membuat seri andalannya yaitu God of War. Sejak kiprahnya di God of War, God of War 2, dan God of War 2018 ia berhasil mendapatkan banyak penghargaan dan tentu saja yang paling tinggi adalah Game of the Year 2018.


Sumber: Checkersaga

Pasti akan menjadi hal yang menarik dan patut diantisipasi jika hal itu terwujud, apalagi Silent Hill adalah seri horor legendaris yang sayangnya harus berhenti di tengah jalan saat pembuat terakhir, Hideo Kojima berseteru dengan Konami selaku publisher. Ini pun membuat proyek kelanjutan Silent Hill terbengkalai hingga bertahun-tahun.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru