NEWS

Banjir Hadiah, ASUS Mengumumkan Kampanye Global Rate Your Gear!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 20 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS hari ini mengumumkan Rate Your Gear, kampanye global yang mengundang pemilik motherboard ASUS Z490 terbaru dan beberapa produk ASUS lainnya untuk menulis review produk yang mereka pakai. Setiap peserta yang mengirimkan review yang terkualifikasi pada platform yang sudah ditentukan, berpeluang mendapatkan special prizes — Antara lain kartu grafis ROG ASUS Strix GeForce® RTX 2080 SUPER ™ Advanced edition, monitor gaming ROG Swift XG43VQ dan monitor USB portabel ASUS ZenScreen MB16AC. Selama persediaan masih ada hadiah lain yang ditawarkan termasuk ROG Messenger Bags, ROG Building Block, ROG Luggage Belts, voucher Gamesplanet, dan cashback.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova

ASUS Rate Your Gear: Memanfaatkan pengalaman pengguna secara nyata untuk mendorong pengembangan produk kami

ASUS berkembang atas masukan dari users dan bersemangat untuk memanfaatkan pengalaman secara nyata ini untuk membantu kami membentuk dan meningkatkan produk kami. Kami juga berharap bahwa wawasan yang ditawarkan oleh pengguna produk ASUS akan membantu membimbing konsumen lain dalam proses penilaian dan keputusan pembelian mereka sendiri.

Itu sebabnya kami menciptakan kampanye ASUS Rate Your Gear. Event ini berlangsung dari 20 Mei 2020 hingga 31 Agustus 2020 secara terbuka untuk peserta dari seluruh dunia. Untuk perpartisipasi dan berpeluang memenangkan hadiah, peserta harus menulis review asli dari produk ASUS tertentu dan mempostingnya di satu atau beberapa platform yang memenuhi syarat.

Ada banyak platform yang memenuhi syarat, termasuk social media seperti Facebook, Instagram dan Twitter, serta forum dan platform online lainnya - seperti online retailers. Nomor seri untuk produk yang memenuhi syarat hanya dapat digunakan sekali, untuk satu ulasan pada platform tunggal yang memenuhi syarat. Produk yang memenuhi syarat termasuk jajaran motherboard ASUS Z490 yang baru, ditambah berbagai kartu grafis, monitor, router, dan periferal merek ASUS dan ASUS ROG.

Detail kampanye, termasuk daftar lengkap produk dan platform yang memenuhi syarat, dapat ditemukan di microsite ASUS Rate Your Gear khusus. Detail kampanye, termasuk daftar lengkap produk dan platform yang memenuhi syarat, dapat ditemukan di microsite ASUS Rate Your Gear khusus - di halaman ini.

ASUS Z490 Motherboards: Didukung oleh teknologi AI dan siap untuk kamu review di Rate Your Gear

Peluncuran ASUS Rate Your Gear bertepatan dengan ketersediaan motherboard ASUS Z490 terbaru. Model terbaru ini adalah salah satu model yang memenuhi syarat untuk direview selama kampanye. Dirancang untuk mendukung prosesor Intel® Core ™ Gen ke-10 terbaru, motherboard ASUS generasi berikutnya mengemas banyak teknologi AI canggih, termasuk AI Overclocking dan AI Cooling, plus AI Networking dengan teknologi ROG GameFirst VI.

ASUS AI Overclocking menggunakan algoritme terpaten untuk memprediksi kecepatan optimal clock dan pengaturan voltase optimal untuk motherboard, membantu pengguna mendorong CPU mereka hingga batas tertinggi hanya dengan mengklik tombol. ASUS AI Cooling secara otomatis mengelola dan mengontrol kipas yang terhubung motherboard untuk memastikan pengaturan optimal berdasarkan beban sistem dan suhu saat itu.

Last but not least, AI Networking dengan GameFirst VI menggunakan teknologi AI untuk mengoptimalkan pengaturan jaringan untuk gameplay online yang lancar. Khususnya yang baru pada generasi ASUS Z490, GameFirst VI menampilkan identifikasi yang ditingkatkan AI dan meningkatkan teknologi untuk memastikan optimisasi jaringan yang lebih cepat dan lebih cerdas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru