NEWS

Artis Amanda Rawles Nyanyikan Lagu dari Game Ragnarok Versi Indonesia

Reza Alif   |   Kamis, 21 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, channel YouTube dari publisher game Ragnarok di Indonesia, yaitu Gravity Game Link, baru saja mengupload sebuah video musik dari artis Amanda Rawles yang menyanyikan lagu dari game Ragnarok yang disebut Theme of Prontera.

Baca ini juga :

» BONK! Fall Guys Umumkan Skin Kolaborasi dengan Team Fortress 2
» Meme Menjadi Kenyataan! Tabung Gas Melon 3KG Kini Jadi Granat di Point Blank!
» Viral di YouTube, Video 2 Jam Nggak Ngapa-ngapain Diadaptasi Menjadi Game Android
» Ragnarok X: Next Generation SEA akan Dirilis Parent Company TikTok? Auto Ngegame Sambil Goyang?
» Baru Seminggu Rilis, Game Selucu Fall Guys Sudah Ada Cheater

Theme of Prontera ini pun dinyanyikan dengan versi Indonesia nya, di mana lainnya ada versi bahasa Korea. Namun, Amanda Rawles sendiri menyanyikan lagu ini untuk soundtrack dari drama series Ragnarok Online yang ia mainkan yaitu Cinta Abadi Web Series, di mana ia disana juga menjadi peran utama wanita.

Ini tak hanya kali pertama Amanda Rawles bekerjasama dengan game legendaris ini. Setelah bekerjasama di web series Cinta Abadi, Amanda juga didapuk sebagai Brand Ambassador untuk game Ragnarok Frontier.


Sumber: Ragnarok Frontier

Berkat kepopulerannya di masyarakat Indonesia serta kalangan pemain Ragnarok, video musik dari lagu ini pun mampu langsung mencapai 200 ribu views hanya dalam kurang dari satu hari di YouTube. Di kolom komentar pun banjir para penggemar Amanda yang menonton video tersebut.

Sumber: YouTube Gravity Game Link

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru