NEWS

Siap Dimainkan Secara Global, VALORANT dipastikan Meluncur pada Tanggal 2 Juni 2020!

Cita Aditya   |   Jumat, 22 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games hari ini mengumumkan video game tembak-menembak taktisnya yang amat ditunggu-tunggu, VALORANT, yang akan diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2020. Beberapa hari menjelang peluncurannya, game versi Closed Beta yang sangat populer akan berakhir pada tanggal 28 Mei. Ini memungkinkan tim Riot untuk mengatur ulang akun para pemain, menambahkan konten baru, dan mempersiapkan peluncuran global VALORANT. Setelah resmi diluncurkan, para penggemar game tembak-menembak taktis 5v5 yang kompetitif akan memulai permainan dari awal layaknya sebuah game baru

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?


Sumber: RIOT Games PR News

"Tujuan kami adalah untuk selalu membawa VALORANT ke berbagai penjuru dunia, dan kami sangat senang bisa melaksanakannya pada tanggal 2 Juni nanti," kata Anna Donlon, Executive Producer VALORANT di Riot Games. "Peluncuran ini juga sejalan dengan standar tinggi dan harapan yang dimiliki oleh para pemain. Kami juga ingin memiliki percakapan dengan mereka guna melanjutkan komitmen jangka panjang Riot Games untuk melayani komunitas global VALORANT. Peluncuran ini hanyalah permulaan dan bukan akhir dari perjalanan kami."


Sumber: RIOT Games PR News

Dalam rangka memperkuat level komitmen Riot Games untuk para pemain, tim VALORANT akan memberikan konten game baru, mode game, agen baru, serta peta baru segera setelah peluncuran. Untuk memenuhi kebutuhan pemain yang meningkat, Riot juga memprioritaskan penambahan server game baru dalam rencana jangka pendeknya untuk menurunkan latensi game demi kenyamanan para pemain VALORANT.

Pemain di Asia Tenggara akan bisa memainkan VALORANT di PC dalam bahasa Inggris, Indonesia, Thailand, dan Mandarin Tradisional, serta bahasa Vietnam yang akan hadir pada akhir tahun ini. Versi PC akan tersedia untuk diunduh secara gratis melalui www.PlayVALORANT.com. Walaupun Taiwan dikecualikan dari peluncuran global ini karena pekerjaan integrasi teknis tambahan untuk memenuhi persyaratan setempat, game ini diharapkan akan hadir di lokasi tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber: Riot PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru