NEWS

Nikmati Konser dengan Cara Baru, Drive-In Konser! Nonton Konser Musik dari Mobil

Billy Mariza   |   Sabtu, 23 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hadirnya pandemi COVID-19 telah banyak merubah cara hidup diseluruh dunia, salah satunya adalah hiburan. Banyak sekali konser yang harus ditunda akibat pandemi ini dimana beberapa negara mulai menerapkan PSBB dan Social Distancing guna mencegah dan membatasi penyebaran virus ini.

Seperti tidak kehabisan akal, Berlian Entertainment menawarkan cara menikmati hiburan tanpa harus melanggar peraturan dari pemerintah untuk membatasi sosial dan kemurunan. “Drive-In Konser”, Sebuah konsep pertunjukan konser yang berbeda dari konser biasanya yang dapat dijadikan pelepas rindu bagi mereka yang kangen akan hiburan di tanah air.

Baca ini juga :

» Adobe Sedang Kembangkan AI Baru GenAI Control yang Bisa Generate Musik Cuma Dari Input Teks!
» Baru Rilis Dua Hari, Bintang Di Surga Remake Tempati Posisi Pertama Trending Di Youtube!
» Square Enix Rilis Original Soundtrack Final Fantasy VII Remake! Dijamin Flashback Ke Masa Kecil!
» Perang Melawan Pandemi, Plague Inc. Bagikan DLC The Cure Secara Gratis Hingga Covid-19 Bisa Teratasi
» Gamers Under Covid-19, Dokumenter Tentang Game Menjadi Pemanis Di Tengah Situasi Ironis


Sumber: Press Release Berlian Entertainment

“Drive-In Konser” adalah nonton konser dari mobil pertama di Indonesia yang diinisiasi oleh Belian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra sebagai konsep hiburan inovatif yang di adaptasi dari konsep Drive-In Cinema atau nonton film di dalam mobil / kendaraan yang pernah berjaya di tahun 1970 hingga 1980-an.

Drive-In Konser edisi perdana ini akan menampilkan beberapa musisi papan atas Indonesia yang rencananya akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang di Jakarta, yang membedakan Drive-In Konser ini dengan konser pada umumnya adalah seluruh pengunjung yang telah memiliki tiket akan dapat menikmati pertunjukkan ini secara aman dan nyaman didalam kendaraan atau mobil masing-masing sambil mengikuti protokol kesehatan dan jaga jarak (Social Distancing) yang sedang diterapkan pemerintah pada era global pandemi saat ini.

Informasi acara mengenai pertunjukan Drive-In Konser :

  • Tajuk Konser​​ : Drive-In Konser - Nonton Seru dari Mobil
  • Tanggal Konser ​: to be announced soon
  • Tempat Acara ​​: to be announced soon
  • Dipromotori oleh​ : Berlian Entertainment, Mata Elang Productions, Mahaka Radio Integra
  • Tiket & informasi : www.driveinkonser.com
  • Laman Instagram : @driveinkonser
  • Tagar resmi acara​ : #DriveInKonser #StaySafeEnjoyLive
  • #BerlianEntertainment #MakeItBrilliant
  • Harga tiket* ​​: to be announced soon
  • *) harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 5%



  • Sumber: Press Release Berlian Entertainment

    Keren sekali bukan? Jadi buat kamu yang masih ingin menikmati musik tanpa harus takut berdesak-desakan dan melanggar peraturan. Tenang, sudah ada solusinya sekarang! Jadi tunggu informasi selanjutnya yah!

    Sumber: Press Release Berlian

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru