NEWS

Penggemar Kimetsu no Yaiba Sebut LiSA Populer Akibat Menyanyikan Lagu 'Gurenge'

Billy Mariza   |   Minggu, 24 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, bintang pop asal Jepang LiSA menjadi trending di Twitter Jepang. Hal ini dimulai karena seseorang telah mengatakan bahwa LiSA terkenal akibat populernya "Kimetsu no Yaiba," sebuah serial anime manga yang menjadi hits di tahun lalu.

LiSA adalah penyanyi dari Season pertama anime tersebut dengan lagunya yang berjudul "Gurenge" dalam adaptasi anime yang dikerjakan oleh Ufotable. Tentu saja para penggemar LiSA (LiSAkko) yang mendengar hal ini dan dengan cepat langsung menunjukkan karir vokalis yang membentang dari 2011.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Pada tahun tersebut, LiSA sudah masuk dan mengisi lagu pembuka "Oath Sign" untuk anime "Fate/Zero". Penggemar lain juga mendorong pencetus Twitter untuk menonton "Angel Beats !," di mana LiSA adalah vokalis untuk "Girls Dead Monster" - band fiksi dalam serial tersebut.

Belum lagi LiSA menjadi langganan untuk anime terpopuler tahun 2012 yaitu Sword Art Online. Mulai dari Opening hingga Ending, LiSA telah mengisi berbagai soundtrack di anime tersebut. Beberapa diantaranya seperti Crossing Field, Catch the Moment, Adamas, dan yang terakhir Unlasting. Dari semua lagu LiSA kira-kira yang mana favorit kamu?

Sumber: Sojapan.jp

Sumber Top Images: Moshi Moshi Nippon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru