NEWS

Sony Umumkan akan Memberi Bonus Tambahan untuk Para Pelanggan PlayStation Plus

Reza Alif   |   Minggu, 24 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, daftar game gratis pada bulan Mei ini untuk para pelanggan PlayStation Plus dianggap tidak memuaskan dan menuai banyak protes dari para pemain. Game-game yang diprotes tersebut adalah game simulasi seperti Farming Simulator 19 dan Cities: Skylines.

Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West


Sumber: PlayStation

Hal ini juga dipicu karena game gratis di bulan sebelumnya sangat berbanding terbalik dengan yang ada saat ini, seperti DiRT Rally 2.0 dan Uncharted 4. Bahkan mereka pun dengan cepat membuat petisi yang berhasil mengumpulkan lebih dari 65 ribu tanda tangan.


Sumber: PlayStation

Untungnya, Sony dengan cepat memberikan tanggapan terhadap kontroversi ini. Mereka segera mengirim email ke setiap pelanggan PS Plus perihal pemberian dua bulan gratis Premium Membership dari Funimation Now. Di mana berarti para pemain tersebut kemungkinan besar dapat menyaksikan judul-judul Anime besar, seperti One Piece, Dragon Ball Z ataupun My Hero Academia.

Kemudian jika para pelanggan ini menggunakan layanan lainnya yang berbasis PlayStation Now, setiap pemain akan mendapatkan diskon 50 persen untuk judul game hits seperti God of War dan Bloodborne.


Sumber: PlayStation

Meski sampai saat ini Sony belum mengungkapkan mengenai syarat mendapatkan layanan Funimation Now tersebut dan game gratis apa saja yang akan didapatkan bulan mendatang, tentu ini merupakan langkah yang sangat bagus.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru