NEWS

PC Kentang Nangis! Mod GTA V "NaturalVision" Membuat Grafisnya Semakin Fantastis

Taufik Hidayat   |   Senin, 25 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama ini, mod grafis yang paling dikenal ada GTA V Redux, sementara nama "NaturalVision" kurang terdengar di kalangan pemain GTA V. Namun, kini sang moder dengan nickname Razed telah kembali dengan versi remaster NaturalVision untuk Grand Theft Auto V yang diklaim lebih ciamik dibanding versi sebelumnya.

Hadir dengan berbagai update terbaru, mod tersebut akan benar-benar membuat kualitas grafis GTA V menjadi sangat fantastis. Beberapa improvisasi diantaranya memperbaiki kualitas environmental weathers, lighting system, ambient colors, dan tonemapping. Selain itu, kualitas tekstur dan model bangunan juga terlihat lebih baik kualitasnya. Karena perbedaan yang signifikan, ia kini menamai mod ini NaturalVision: Evolved.

Baca ini juga :

» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Razed telah menghabiskan lebih dari ribuan jam mengerjakan pembaruan versi Remaster ini selama setahun lebih. Mod ini ia katakan terinspirasi dari game-game lain yang memiliki grafis fantastis seperti Forza Horizon 3, Watch_Dogs, GTA IV dan masih banyak lainnya. Sejumlah detail ambien diambil dan diproduksi ulang dalam berbagai jenis cuaca di GTA V.

Sayangnya, NaturalVision: Evolved belum tersedia secara publik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru